Pengaruh brand experience, service quality, dan brand relationship quality terhadap repurchase intention pada sepeda motor Honda di Surabaya [CD-ROM]
Main Author: | Chaniago, Jeremiah |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Catholic Widya Mandala University
, 2013
|
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/279/1/abstrak.pdf http://repository.wima.ac.id/279/2/bab%201.pdf http://repository.wima.ac.id/279/3/bab%202.pdf http://repository.wima.ac.id/279/4/bab%203.pdf http://repository.wima.ac.id/279/5/bab%204.pdf http://repository.wima.ac.id/279/6/bab%205.pdf http://repository.wima.ac.id/279/7/lampiran.pdf http://repository.wima.ac.id/279/ |
Daftar Isi:
- Penelitian yang dilakukan bertujuan untuk menguji hubungan antara Brand Experience, Service Quality, dan Brand Relationship Quality (Brand Trust, Brand Satisfaction, Brand Commitment) terhadap Repurchase Intention pada sepeda motor Honda di Surabaya. penelitian ini menggunakan metode SEM (Structural Equation Modeling) yang dianalisis menggunakan program LISREL. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non-probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 150 responden berdasarkan karakteristik yaitu konsumen yang membeli dan menggunakan sepeda motor Honda selama 2 tahun terakhir dan berdomisili di Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Experience berpengaruh positif terhadap Brand Relationship Quality, Service Quality berpengaruh positif terhadap Brand Relationship Quality, dan Brand Relationship Quality berpengaruh positif terhadap Repurchase Intention.