Aktivitas pemasaran Harris-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya melalui media sosial Instagram
Main Author: | Ozora, Vania |
---|---|
Format: | Monograph NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Communication Science
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27862/13/Vania_ABSTRAK_Rev.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27862/2/BAB%20I.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27862/4/BAB%20III.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27862/3/BAB%20II.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27862/5/BAB%20IV.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27862/6/LAMPIRAN.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27862/ |
Daftar Isi:
- Laporan Kerja Praktik ini melihat bagaimana aktivitas pemasaran dalam bidang hospitality yang dilakukan oleh HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya. Laporan ini berfokus pada aktivitas pemasaran yang dilakukan melalui media sosial Instagram. Metode yang digunakan pada laporan ini merupakan metode studi kasus dengan pendekatan kualitatif. HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya melakukan beragam aktivitas pemasaran melalui Instagram @harrisgubeng dan menggunakan beragam fitur yang ada di Instagram untuk melakukan aktivitas pemasaran.