Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Strategi marketing public rela...
  • Lokasi
Cover Image

Strategi marketing public relations WB creator dalam meningkatkan brand credibility pasca krisis

Tersimpan di:
Main Author: Rosandy, Octavia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Communication Science
Online Access: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27857/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27857/1/BAB%20I.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27857/3/BAB%20II.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27857/4/BAB%20III.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27857/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27857/6/BAB%20V.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27857/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27857/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27857/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27857/1/BAB%20I.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27857/3/BAB%20II.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27857/4/BAB%20III.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27857/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27857/6/BAB%20V.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27857/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27857/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Peran content writer dalam produksi konten digital marketing di Instagram @cloudideas.id
    oleh: Rosandy, Octavia
    Terbitan: (2021)
  • Laporan kerja praktik peran content creator dalam engagement marketing pada cavara design and branding
    oleh: Alexander, Robert Eugene
    Terbitan: (2021)
  • Aktivitas content creator dalam meningkatkan brand engagement pada instagram account @dblacademy
    oleh: Mamuaya, Maria Isbella Imaniar
    Terbitan: (2021)
  • STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS (IMC) PRIMAGAMA QUANTUM KIDS SERANG DALAM MENCIPTAKAN BRAND AWARENESS
    oleh: Rachmawati, Diah Mutmainah, et al.
    Terbitan: (2012)
  • STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR NURUL FIKRI SERANG DALAM MENDAPATKAN SISWA
    oleh: PERMANA, AGUNG, et al.
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...