Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Strategi komunikasi pemasaran...
  • Lokasi
Cover Image

Strategi komunikasi pemasaran Mahar Agung Organizer dalam mempertahankan brand awareness di masa pandemi Covid-19 di Indonesia

Tersimpan di:
Main Author: Rustijadji, Rahmadina Laila Fitri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Communication Science
Online Access: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27833/15/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27833/2/BAB%20I.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27833/3/BAB%20II.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27833/4/BAB%20III.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27833/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27833/6/BAB%20V.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27833/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27833/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27833/15/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27833/2/BAB%20I.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27833/3/BAB%20II.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27833/4/BAB%20III.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27833/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27833/6/BAB%20V.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27833/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27833/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Aktivitas marketing communication Giyomi dalam pengelolaan akun media sosial Giyomi di Instagram
    oleh: Rustijadji, Rahmadina Laila Fitri
    Terbitan: (2021)
  • Strategi komunikasi pemasaran katarsis live dalam event drive In senja di masa pandemi covid - 19
    oleh: Embu, Yohanes Djata Wedu
    Terbitan: (2022)
  • Strategi komunikasi pemasaran terpadu berbasis digital (Studi kasus pada SAGA Contractor dalam menghadapi pandemi Covid- 19)
    oleh: Nome, Debora Fransisca
    Terbitan: (2021)
  • Peran public relation crystal bakery Banjarmasin dalam melakukan campaign di media sosial untuk mempertahankan citra perusahaan di masa pandemi covid-19
    oleh: Saputra, Kevin Rafael
    Terbitan: (2021)
  • Strategi komunikasi pemasaran terpadu PT. Vitapharm untuk mempertahankan brand awareness pembersih wajah Viva Cosmetics melalui event lomba rias pengantin massal
    oleh: Vivian, .
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...