Proses produksi konten akun Instagram dr Soap
Main Author: | Hartono, Juan Sebastian |
---|---|
Format: | Monograph NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty Of Communication Science
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27763/13/Juan_Abstrak.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27763/2/Bab%201.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27763/3/Bab%202.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27763/4/Bab%203.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27763/5/Bab%204%20dan%20Daftar%20Pustaka.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27763/6/Lampiran.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27763/ |
Daftar Isi:
- Perkembangan jaman saat ini sudah cukup terpenuhi dengan adanya teknologi dengan adanya teknologi digital segala sesuatu saat ini mudah terpenuhi. Oleh karena itu saat ini banyak perusahaan yang memanfaatkan teknologi digital dalam membantu perusahaannya dalam memasarkan perusahaannya kepada publik agar perusahaan tersebut semakin dikenal publik, selain untuk branding digital marketing juga dappat digunakan untuk mempromosikan produk-produk yang ditawarkan oleh perusahaan kepada publik. Ada beragam jenis konten yang terdapat pada media sosial seperti konten Informatif (konten yang berisikan mengenai infornasi yang dibutuhkan khalayak), konten Edukatif (konten yang berisikan mengenai ilmu ilmu yang diperlukan khalayak), konten Interaktif (konten yang berisi adanya interaksi antara narasumber dengan khalayak contohnya webinar) dan lain sebagainya.