Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh social media advertis...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh social media advertising content dan social media sales promotion content terhadap purchase intention melalui hedonic brand image pada konsumen pakaian KA2N

Tersimpan di:
Main Author: Mellifan, Tania
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Entrepreneurship
Online Access: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27669/15/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27669/2/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27669/3/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27669/4/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27669/5/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27669/6/BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27669/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27669/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27669/15/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27669/2/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27669/3/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27669/4/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27669/5/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27669/6/BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27669/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27669/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh perceived relevance, interactivity, dan informativeness terhadap purchase intention melalui performance expectancy pada social media advertising moriku
    oleh: Budi, Christian
    Terbitan: (2023)
  • Pengaruh desain produk, media penjualan online, harga, dan promosi pada purchase intention konsumen milenial terhadap merek Stelabs kota Surabaya selama masa pandemi covid-19
    oleh: Wicaksono, Steven Listyo
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Ephemeral Content dan E- WOM terhadap Purchase Intention Millenial Customers pada UMKM Industri Kuliner di Surabaya
    oleh: Mettan, Santho Vlennery, et al.
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh health consciousness dan food safety concern terhadap purchase intention melalui customer attitude toward organic food pada konsumen moriku
    oleh: Lela, Gabriella Nathaly
    Terbitan: (2023)
  • Pengaruh social media advertising content dan social media sales promotion content di instagram terhadap behavioural intention melalui functional brand image pada produk Skincare Scarlett di kota Surabaya
    oleh: Baluk, Vercely Melania
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...