Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Uji beda pengaruh penggunaan s...
  • Lokasi
Cover Image

Uji beda pengaruh penggunaan saluran distribusi offline dan online terhadap minat beli produk Milky Malty

Tersimpan di:
Main Author: Yang, Neillen
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Entrepreneurship
Online Access: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27628/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27628/2/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27628/3/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27628/4/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27628/5/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27628/6/BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27628/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27628/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27628/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27628/2/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27628/3/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27628/4/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27628/5/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27628/6/BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27628/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27628/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh perceived product quality dan promosi melalui media sosial Instagram terhadap minat beli konsumen pada Milky Malty
    oleh: Pranata, Darmadi
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada kaos Stelabs
    oleh: Tanuwijaya, Tiffany
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kualitas produk, citra merek dan promosi penjualan terhadap minat beli pada aromaloka
    oleh: Williem, .
    Terbitan: (2021)
  • Uji beda pengaruh promosi penjualan price discount dan bonus pack terhadap purchase intention produk Doure
    oleh: Soeradih, Christina
    Terbitan: (2023)
  • Pengaruh gaya hidup, keterlibatan produk, dan pengetahuan produk terhadap minat beli produk aromaloka
    oleh: Kusumawati, Devi Pembayun Pangestu
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...