Daftar Isi:
  • Pertumbuhan bisnis khususnya bisnis makanan dan minuman mengalami peningkatan yang cukup signifikan dalam beberapa dekade. Semakin banyak bisnis makanan dan minuman yang bermunculan, semakin tinggi pula persaingan bisnis yang ada. Hal tersebut mengharuskan perusahaan untuk meningkatkan variasi produk, kualitas pelayanan dan cita rasa produk yang mereka miliki agar bisnis mereka mampu memiliki value yang unik dan berbeda dari yang lain serta meningkatkan kepuasan konsumen akan produk tersebut. Banyak perusahaan yang mulai menyadari bahwa peningkatan variasi produk, kualitas pelayanan dan cita rasa merupakan hal penting untuk meningkatkan kepuasan konsumen. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah variasi produk, kualitas pelayanan, dan cita rasa berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Produk Psycone. Penelitian ini menggunakan 133 responden dimana data diperoleh dari kuesioner yang disebarkan secara online melalui google form. Data tersebut kemudian diolah menggunakan software SPSS (Statistical Package for the Social Sciences). Hasil pengolahan SPSS menunjukkan bahwa variasi produk, kualitas pelayanan dan cita rasa berpengaruh secara positif terhadap kepuasan konsumen. Melalui penelitian ini diharapkan bahwa Psycone dapat mempertahankan kualitas pelayanan yang baik, memperbanyak variasi produk yang dimiliki serta meningkatkan cita rasa produk agar dapat meningkatkan kepuasan konsumen