Aktivitas produksi iklan pada produk abon ayam oleh UMKM Widya Food
Main Author: | Maharani, Anna Maria Diajeng Restuning |
---|---|
Format: | Monograph NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Communication Science
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27584/13/Abstrak.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27584/2/BAB%201.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27584/3/BAB%202.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27584/4/BAB%203.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27584/5/BAB%204.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27584/6/Lampiran.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27584/ |
Daftar Isi:
- Komunikasi pemasaran merupakan bentuk penyampaian pesan mengenai produk maupun jasa kepada target pasar dengan menggunakan strategi tertentu. Projek ini berfokus kepada aktivitas produksi iklan pada UMKM Widya Food. Produksi iklan merupakan salah satu strategi dalam bauran komunikasi pemasaran. Produksi iklan merupakan hal yang penting dilakukan untuk menaikan brand awareness pada suatu produk. Dengan beriklan kita dapat meng-adjust pesan apa saja yang ingin kita terpakan kepada calon pembeli sehingga nantinya berdampak pada kognitif, afektif, dan konatif dari calon pembeli. Dalam melakukan produksi iklan, terdapat tiga tahapan yang harus dikerjakan sebelum mempromosikan produk kepada customer yaitu tahap perencanaan, tahap pelaksanaan, dan tahap evaluasi.