Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Peran marketing communication...
  • Lokasi
Cover Image

Peran marketing communication dalam branding start up kopi dari kami

Tersimpan di:
Main Author: Iubilio, Ignatius
Format: Monograph NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Communication Science , 2021
Subjects:
Communication Science
Online Access: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27395/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27395/2/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27395/3/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27395/4/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27395/10/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27395/11/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27395/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27395/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27395/2/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27395/3/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27395/4/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27395/10/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27395/11/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27395/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pola komunikasi penduduk dusun Sendang Biru Malang Selatan dalam mencegah bencana alam
    oleh: Effendi, Ignatius Iubilio
    Terbitan: (2021)
  • Laporan kerja praktik peran content creator dalam engagement marketing pada cavara design and branding
    oleh: Alexander, Robert Eugene
    Terbitan: (2021)
  • Peran content creator dalam aktivitas digital marketing pada five fingers branding agency
    oleh: Goenarso, Vincent
    Terbitan: (2023)
  • Strategi marketing public relations WB creator dalam meningkatkan brand credibility pasca krisis
    oleh: Rosandy, Octavia
    Terbitan: (2021)
  • Peran divisi humas dalam menciptakan brand awareness Harris hotel Sentraland Semarang
    oleh: Bethany, Anita Teresia
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...