Peran marketing communication dalam branding start up kopi dari kami
Main Author: | Iubilio, Ignatius |
---|---|
Format: | Monograph NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Communication Science
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27395/1/ABSTRAK.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27395/2/BAB%201.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27395/3/BAB%202.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27395/4/BAB%203.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27395/10/BAB%204.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27395/11/LAMPIRAN.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27395/ |
Daftar Isi:
- Kemajuan teknologi membawa dampak positif di dunia bisnis dengan banyak sekali hal yang dapat di eksplorasi. Contoh nyatanya adalah banyak sekali perusahaan startup yang bermunculan dan tentu banyak juga tantangan baru yang didapatkan dari kemajuan teknologi ini seperti bagaimana perusahaan membentuk branding mereka di zaman yang baru ini dengan semua kemajuan teknologi yang telah disediakan. Untuk membentuk pandangan masyarakat akan sebuah brand diperlukan divisi yang memang membentuk branding dari perusahaan tersebut, disinilah komunikasi pemasaran diperlukan untuk membentuk citra dari sebuah perusahaan. Tidak hanya membentuk citra, bagian marketing communication diharuskan untuk mempertahankan serta memberikan sentuhan khusus pada brand yang mereka kenalkan untuk memberikan cirikhas dari brand yang dibentuk. Tugas dari marketing communication memang harus memberikan banyak cara untuk tetap menghasilkan citra baik bagi perusahaan. Saat itulah komunikasi bisnis diperlukan untuk mengembangkan pemasaran melalui marketing communication.