Peran humas PDAM Surya Sembada kota Surabaya dalam mengelola media sosial untuk mengoptimalkan pelayanan kepuasan pelanggan
Main Author: | Afdhal, Rahadika Fuad |
---|---|
Format: | Monograph NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty Of Communication Science
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27356/7/ABSTRAK%20.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27356/2/BAB%20I.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27356/3/BAB%20II.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27356/4/BAB%20III.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27356/5/BAB%20IV.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27356/6/LAMPIRAN.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27356/ |
Daftar Isi:
- Sebuah kegiatan Hubungan Masyarakat tersebut sangat penting bagi sebuah perusahaan. Hal tersebut dikarenakan adanya aktivitas dari seorang Public Relation atau Humas yang dapat membantu sebuah perusahaan untuk mengelola aktivitas sosial media perusahaan dan membuat citra positif terhadap perusahaan di sosial media. Tujuan laporan Kerja Praktik ini yaitu membangun citra positif dan membuat suatu ide konten dengan bertujuan memberikan informasi yang cepat dan akurat di sosial media PDAM Surya Sembada Kota Surabaya. Public Relation atau Humas PDAM Surya Sembada Kota Surabaya mampu membangun citra positif kepada pelanggan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, yaitu menginformasikan gangguan pipa PDAM bocor ataupun rusak di kota Surabaya, dan membuat konten yang menarik meliputi seputar hari besar yang ada di Indonesia. Semua aktivitas yang di buat oleh team Public Relation atau Humas sesuai dengan tujuan pada divisi Humas PDAM Surya Sembada Kota Surabaya.