Peran divisi humas dalam menciptakan brand awareness Harris hotel Sentraland Semarang
Main Author: | Bethany, Anita Teresia |
---|---|
Format: | Monograph NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Communication Science
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27352/12/ABSTRAK.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27352/1/BAB%20I.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27352/2/BAB%20II.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27352/14/BAB%20III.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27352/3/BAB%20IV.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27352/5/LAMPIRAN.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27352/ |
Daftar Isi:
- Penciptaan sebuah brand awareness merupakan sebuah pencapaian suatu produk yang memunculkan identitas yang familiar kepada khalayak tanpa harus menjabarkan secara keseluruhan mengenai produk tersebut. Divisi humas mempunyai andil yang besar dalam menciptakan hal tersebut. Dimana membangun sebuah eksistensi produk dimata masyarakat dan mampu bersaing dengan produk lainnya. Harris Hotel Sentraland Semarang yang merupakan cabang Harris terbaru memerlukan adanya divisi humas untuk mempertahankan eksistensinya dan menciptakan program-program menarik yang mempu mambuat hotel Ini berada di top of mind masyarakat. Dalam laporan ini terdapat kegiatan divisi humas dan peran divisi humas di Harris Hotel Sentraland Semarang yang berpegaruh terhadap eksistensi hotel tersebut.