Produksi konten promosi Good Mood Indonesia melalui Instagram @good.mood.sby
Main Author: | Kantono, Jovie |
---|---|
Format: | Monograph NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Communication science
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/26750/1/ABSTRAK.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/26750/2/BAB%20I.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/26750/3/BAB%20II.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/26750/4/BAB%20III.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/26750/5/BAB%20IV.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/26750/ |
Daftar Isi:
- Seorang wirausahawan harus memiliki cara pintar untuk mempromosikan produk atau jasa yang mereka tawarkan. Untuk mempromosikan barang atau jasa yang dimiliki, dibutuhkan produksi barang promosi tersebut. Dalam kasus ini wirausaha yang dimiliki adalah Production House (PH) yang berbasis digital. Maka cara promosi yang digunakan berbasis digital juga dengan media sosial dan sosial media yang digunakan merupaka Instagram. Otomatis barang promosi yang dibutuhkan adalah konten sosial media instagram. Dalam produksi konten instagram, tentunya ada beberapa tahapan yang harus dilalui. Mulai dari melakukan riset pasar PH yang sudah ada konten mereka seperti apa, mengumpukan referensi-referensi PH yang sudah berdiri sejak lama, membuat ide baru yang sesuai dengan ciri PH yang dimiliki dari referensi-referensi yang ada, menjadikan ide tersebut menjadi barang jadi melalui proses editing, lalu di publikasi dan diberikan caption instagram untuk memperjelas pesan dari konten tersebut.