Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh brand trust, brand en...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh brand trust, brand engagement terhadap brand love smartphone Samsung (studi empiris pada pengguna smartphone Samsung di Kota Madiun )

Tersimpan di:
Main Author: Arisahira, Saravenya Dikna
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Faculty of Business
Management
Online Access: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/26705/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/26705/2/BAB%20I.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/26705/3/BAB%20II.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/26705/4/BAB%20III.PDF
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/26705/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/26705/6/BAB%20V.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/26705/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/26705/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/26705/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/26705/2/BAB%20I.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/26705/3/BAB%20II.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/26705/4/BAB%20III.PDF
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/26705/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/26705/6/BAB%20V.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/26705/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/26705/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH BRAND LOVE DAN BRAND TRUST (STUDI PADA PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG DI WILAYAH KOTA MALANG)
    oleh: RR AYU FIRDAUSIAH ; Sunaryo, SE., M.Si, Ph.D, Dr. Sumiati, SE., M.Si
  • PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND EXPERIENCE DAN BRAND TRUST DALAM MENENTUKAN BRAND LOVE (Studi pada Konsumen Smartphone Samsung di Kabupaten Wonosobo)
    oleh: Eprilia, Bela
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh brand trust terhadap brand loyalty melalui customer satisfaction pada pelanggan smartphone Samsung di Surabaya
    oleh: Chrystyanto, Edward
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Country Of Origin Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Dengan Word Of Mouth Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Pengguna Smartphone Samsung Di Kota Malang)
    oleh: Asshifa, Rizqi Dwi, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Pengaruh Brand Personality dan Brand Love terhadap Word of Mouth (Survei online pada pengguna smartphone Samsung di Kota Malang)
    oleh: Hasbullah, Faiz
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...