Proses pembuatan konten tiktok Perusahaan Aiti Media sebagai aktivitas digital marketing
Main Author: | Reksi, Claresta Tyas |
---|---|
Format: | Monograph NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Faculty of Communication Science
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25733/1/Abstrak%20-%20Claresta%20Tyas.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25733/2/Bab%20I%20-%20Claresta%20Tyas.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25733/3/Bab%20II%20-%20Claresta%20Tyas.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25733/4/Bab%20III%20-%20Claresta%20Tyas.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25733/5/Bab%20IV%20-%20Claresta%20Tyas.pdf http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25733/ |
Daftar Isi:
- Seorang content creator menggunakan media sebagai sarana untuk menumpahkan ide dan kreatifitasnya dalam bentuk yang lain seperti video. Selain membuat video, seorang content creator juga memberikan informasi yang dibutuhkan oleh khalayak luas ataupun bagi publik. Karena telah memasuki era digital yang modern, sehingga media baru digunakan oleh content creator untuk memberikan informasi dengan penyampaian cara yang berbeda. Dalam hal ini, media baru yang saat ini sedang banyak digunakan yaitu Tiktok. Content creator dalam memberikan informasi menggunakan media Tiktok untuk membuat konten dan diunggah dalam TikTok tersebut. Pada penulisan laporan kerja praktik ini, penulis membahas mengenai proses pembuatan konten Tiktok Perusahaan Aiti Media sebagai aktivitas digital marketing yang tentunya mempunyai tahap awal dalam membuat sebuah konten. Tahap paling awal yaitu mendiskusikan dan menentukan tema serta konsep. Lalu, meminta persetujuan dari staff Perusahaan Aiti Media, merealisasikan dan setelah itu mengedit konten untuk dapat diunggah dalam akun Tiktok Perusahaan Aiti Media.