Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh kualitas produk dan c...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian kosmetik Make Over (studi empiris pada konsumen di toko Sumber Mas kota Madiun)

Tersimpan di:
Main Author: Anggraini, Sherly Rosita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Faculty of Business
Management
Online Access: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25584/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25584/2/BAB%20I.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25584/3/BAB%20II.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25584/4/BAB%20III.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25584/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25584/6/BAB%20V.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25584/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25584/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25584/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25584/2/BAB%20I.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25584/3/BAB%20II.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25584/4/BAB%20III.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25584/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25584/6/BAB%20V.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25584/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25584/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Kosmetik Make Over di Universitas Brawijaya)
    oleh: Khuba Revas Silvia, Almala
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK WARDAH (Studi pada Konsumen Toko Elisha Beauty Kota Semarang)
    oleh: 14.05.51.0035, Fitri Novita Sari, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh E -Wom, Citra Merek, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Make Over
    oleh: Restu Widyaningsih
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN YAMAHA MIO DI MALANG)
    oleh: Ambarini, Wardha Rosita
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian produk Eiger (studi empiris konsumen Eiger se-eks Karisidenan Madiun)
    oleh: Mufiko, Afriansyah Tri
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...