Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Laporan studi literatur atribu...
  • Lokasi
Cover Image

Laporan studi literatur atribut-atribut kualitas layanan yang menjadi prioritas untuk meningkatkan kepuasan pelanggan di industri perhotelan

Tersimpan di:
Main Author: Amonius A.T., .
Format: Monograph NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Engineering , 2021
Subjects:
Engineering
Industrial Engineering
Online Access: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25359/39/ABSTRAK%20AMONIUS.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25359/45/BAB%20I%20AMONIUS.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25359/3/BAB%20II.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25359/4/BAB%20III.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25359/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25359/6/BAB%20V.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25359/46/LAMPIRAN%20AMONIUS.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25359/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25359/39/ABSTRAK%20AMONIUS.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25359/45/BAB%20I%20AMONIUS.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25359/3/BAB%20II.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25359/4/BAB%20III.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25359/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25359/6/BAB%20V.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25359/46/LAMPIRAN%20AMONIUS.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25359/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis faktor pelaksanaan praktikum secara daring (Studi kasus di Fakultas Teknik UKWMS)
    oleh: Amonius A.T., .
    Terbitan: (2022)
  • Atribut-Atribut Yang Menjadi Prioritas Untuk Peningkatan Kualitas Layanan Di Patra Semarang Convention Hotel
    oleh: Susanty, Aries, et al.
    Terbitan: (2012)
  • Laporan studi literatur pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan jasa transportasi ride hailing
    oleh: Aditya, Charly
    Terbitan: (2021)
  • PENENTUAN PRIORITAS PERBAIKAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN SURAT KABAR
    oleh: FADEL, MUHAMMAD
    Terbitan: (2015)
  • PENGUKURAN KUALITAS LAYANAN PERUM. JASA TIRTA DENGAN METODE SERVQUAL UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN WISATAWAN (Studi Kasus Di Perum. Jasa Tirta Malang)
    oleh: SUNTARI, WAWAN
    Terbitan: (2006)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...