Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh social media marketin...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh social media marketing, inovasi platform, brand awareness pada trust platform crowdfunding kitabisa.com

Tersimpan di:
Main Author: Amadea, Vanessa Alexandra
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Business
Management
Online Access: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25219/55/ABSTRAK%20.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25219/2/BAB%20I.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25219/3/BAB%20II.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25219/43/BAB%20III.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25219/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25219/44/BAB%20V.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25219/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25219/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25219/55/ABSTRAK%20.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25219/2/BAB%20I.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25219/3/BAB%20II.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25219/43/BAB%20III.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25219/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25219/44/BAB%20V.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25219/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25219/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Awareness, Kualitas Proyek Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Berdonasi Secara Online Pada Platform Crowdfunding Kitabisa.Com
    oleh: Sari, Annisyah Paradhita; Pascasarjana Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan, et al.
    Terbitan: (2019)
  • THE EFFECT OF EMOTIONAL MARKETING ON DONATION INTENTION (STUDY ON ADVERTISING IN KITABISA.COM CROWDFUNDING MEDIA PLATFORM)
    oleh: Hudan Maulana, Muhammad Haqqi
    Terbitan: (2020)
  • Strategi Digital Branding pada Startup Social Crowdfunding (Studi Kasus pada Kitabisa.com)
    oleh: Hidayanto, Syahrul, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PLATFORM CROWDFUNDING KITABISA.COM TERHADAP PENGUATAN KARAKTER PROSOSIAL
    oleh: Restu Bella Amanda, -
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Keputusan Donasi (Kampanye Melawan Dunia #NICURangers pada Platform Crowdfunding Kitabisa.com)
    oleh: Dwiparasayu, Auliarachmah
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...