Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh value co-creation ter...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh value co-creation terhadap loyalitas pelanggan dengan mediasi kepuasan pelanggan pada Tokopedia

Tersimpan di:
Main Author: Paparang, Michelle William Patricia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Business
Management
Online Access: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25182/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25182/2/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25182/3/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25182/4/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25182/5/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25182/19/BAB%205_Michelle_Rev.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25182/20/LAMPIRAN_Michelle_Rev.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25182/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25182/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25182/2/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25182/3/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25182/4/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25182/5/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25182/19/BAB%205_Michelle_Rev.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25182/20/LAMPIRAN_Michelle_Rev.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25182/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Pengalaman Merek dan Partisipasi Pelanggan terhadap Loyalitas Merek dengan Mediasi Keterikatan Merek Pelanggan Tokopedia di Facebook
    oleh: Wulansari, Widya Mei
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Identifikasi Merek terhadap Loyalitas Merek dengan Mediasi Keterlibatan Merek dan Kepuasan Pelanggan di Tokopedia sebagai Online Market Place
    oleh: Dewi, Dini Kusuma
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PELANGGAN TRAVELOKA)
    oleh: MOCHAMAD ALDI SYABANI ; Risca Fitri Ayuni, SE.,MM.,MBA, CMA
  • PENGARUH BRAND IDENTITY, BRAND IMAGE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABLE MEDIASI (Studi Pada Fresh Juice Bintaro)
    oleh: NEODA FARIZAN ; Dr. Drs. Fatchur Rohman, SE., MSi., CSM., CMA,Ananda Sabil Hussein, SE., M.Com., Ph.D
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Larissa Aesthetic Center Malang)
    oleh: ANDINI LESTARI ; Drs. Sunaryo, SE, M.Si., Ph.D
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...