Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh logo halal dan nilai...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh logo halal dan nilai gizi terhadap minat beli konsumen yang dimediasi oleh customer trust pada produk Pentol Gila di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Maylinda, Angelina
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Business
Management
Online Access: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24862/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24862/3/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24862/4/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24862/5/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24862/6/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24862/9/BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24862/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24862/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24862/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24862/3/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24862/4/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24862/5/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24862/6/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24862/9/BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24862/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24862/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh pemasaran media sosial terhadap minat beli dimediasi oleh hubungan konsumen pada produk Maybelline Di Surabaya
    oleh: Panjaitan, Solagratia
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Celebrity Endorsers (Agnes Monica) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Shampoo Zinc di Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Angelina, Elisa (0752003)
    Terbitan: (2010)
  • Analisis pengaruh trust in online store, perceived risk, attitude towards online purchasing terhadap minat beli konsumen produk fashion di Surabaya [CD-ROM]
    oleh: Soegiarto, Tjioe A
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI SUMBER IKLAN TERHADAP MINAT BELI YANG DIMEDIASI OLEH SIKAP KONSUMEN PADA IKLAN DAN MEREK
    oleh: PRIYONGGO, SIGIT
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh sertifikasi halal, kesadaran halal, dan kualitas produk terhadap minat beli produk makanan restoran Solaria di Surabaya
    oleh: Sukmasari, Kiki
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...