Daftar Isi:
  • Wirausaha Pentol Gila merupakan pelopor jajanan pentol moderen dengan menghadirkan berbagai versi menu yang ditawarkan kepada konsumen. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh logo halal dan nilai gizi terhadap minat beli konsumen yang dimediasi oleh customer trust pada Produk Pentol Gila di Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kausal. Sampel dalam penelitian ini adalah 120 responden yang telah melakukan pembelian terhadap produk Pentol Gila di Surabaya sebelunya minimal 3 bulan terakhir. Teknik sampling pada penelitian ini adalah simple random sampling. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dan uji sobel. Hasil analisis pada penelitian ini adalah logo halal berpengaruh terhadap customer trust namun tidak berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Hasil analisis juga dibuktikan bahwa customer trust dan nilai gizi berpengaruh terhadap Minat beli konsumen, sedangkan hasil uji sobel yang membuktikan bahwa customer trust tidak memediasi pengaruh logo halal terhadap minat beli.