Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh green brand awareness...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh green brand awareness, green brand trust, green brand image dan green perceived value terhadap purchase intention pada produk kecantikan L'Occitane

Tersimpan di:
Main Author: Vania, Vivian
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Business
Management
Online Access: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24655/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24655/2/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24655/4/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24655/3/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24655/5/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24655/6/BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24655/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24655/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24655/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24655/2/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24655/4/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24655/3/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24655/5/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24655/6/BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24655/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24655/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh perceived risk, store image dan store theatrics terhadap purchase intention pada konsumen L’occitane Tunjungan Plaza Surabaya
    oleh: Kurniawan, Daniel
    Terbitan: (2017)
  • Hubungan green perceived value, green brand image, dan green trust terhadap green purchase intention
    oleh: Rakhmawati, Dewi, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh green brand image, green advertisement dan green awareness terhadap green purchase intention dengan environmental knowledge sebagai variabel moderasi pada konsumen The Body Shop di Surabaya
    oleh: Lawrensia, Yenni
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Brand Image, Perceived Price, Trust, dan Perceived Value terhadap Purchase Intentions pada Go-Food Surabaya
    oleh: Putri, Pricyllia Herfianty
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH GREEN BRAND IMAGE DAN GREEN PERCEIVED VALUE TERHADAP GREEN TRUST DAN GREEN BRAND EQUITY
    oleh: Mahendra, I Made Gilang, et al.
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...