Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh green brand image, gr...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh green brand image, green advertisement dan green awareness terhadap green purchase intention dengan environmental knowledge sebagai variabel moderasi pada konsumen The Body Shop di Surabaya
Tersimpan di:
Main Author:
Lawrensia, Yenni
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2021
Subjects:
Business
Management
Online Access:
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24424/8/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24424/2/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24424/3/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24424/4/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24424/5/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24424/6/BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24424/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24424/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh green brand positioning, green brand awareness, green brand image dan attitudes toward green brand terhadap green brand purchase intention: studi kasus ac merek Panasonic = The effect of green brand positioning green brand awareness green brand image and attitudes toward green brand on green brand purchase intention case study of Panasonic air conditioner
oleh: Jessica Eka Putri, author
Terbitan: (2016)
PENGARUH GREEN ADVERTISING, DAN GREEN BRAND IMAGE TERHADAP GREEN AWARENESS DAN GREEN PURCHASE INTENTION PADA PRODUK RUNA BEAUTY DI INDONESIA
oleh: Alamsyah, Irvan Adha, et al.
Terbitan: (2022)
Pengaruh Store Image, Attitude, Subjective Norm dan Perceived Behavioral Control terhadap Purchase Intention dengan moderasi Country Of Origin pada Green Skincare di The Body Shop
oleh: Firasanti, Hera
Terbitan: (2019)
Peran Attitude Sebagai Mediasi Environmental Knowledge Dan Green Brand Image Terhadap Green Purchase Intention (Studi Pada Konsumen Potensial The Body Shop Di Manado)
oleh: Indriani, Ida Ayu Debora
Terbitan: (2019)
Pengaruh Green Marketing Melalui Corporate Social Responsibility Dan Brand Image Terhadap Purchase Intention Pada Pelanggan The Body Shop Di Kota Malang
oleh: Sa`diyah, Chalimatuz
Terbitan: (2017)
×
Loading...