Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh green brand image, gr...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh green brand image, green advertisement dan green awareness terhadap green purchase intention dengan environmental knowledge sebagai variabel moderasi pada konsumen The Body Shop di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Lawrensia, Yenni
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Business
Management
Online Access: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24424/8/ABSTRAK.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24424/2/BAB%201.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24424/3/BAB%202.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24424/4/BAB%203.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24424/5/BAB%204.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24424/6/BAB%205.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24424/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24424/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh green brand positioning, green brand awareness, green brand image dan attitudes toward green brand terhadap green brand purchase intention: studi kasus ac merek Panasonic = The effect of green brand positioning green brand awareness green brand image and attitudes toward green brand on green brand purchase intention case study of Panasonic air conditioner
    oleh: Jessica Eka Putri, author
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH GREEN ADVERTISING, DAN GREEN BRAND IMAGE TERHADAP GREEN AWARENESS DAN GREEN PURCHASE INTENTION PADA PRODUK RUNA BEAUTY DI INDONESIA
    oleh: Alamsyah, Irvan Adha, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Store Image, Attitude, Subjective Norm dan Perceived Behavioral Control terhadap Purchase Intention dengan moderasi Country Of Origin pada Green Skincare di The Body Shop
    oleh: Firasanti, Hera
    Terbitan: (2019)
  • Peran Attitude Sebagai Mediasi Environmental Knowledge Dan Green Brand Image Terhadap Green Purchase Intention (Studi Pada Konsumen Potensial The Body Shop Di Manado)
    oleh: Indriani, Ida Ayu Debora
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Green Marketing Melalui Corporate Social Responsibility Dan Brand Image Terhadap Purchase Intention Pada Pelanggan The Body Shop Di Kota Malang
    oleh: Sa`diyah, Chalimatuz
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...