Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh penggunaan BTS sebaga...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh penggunaan BTS sebagai brand ambassador tokopedia terhadap brand image tokopedia pada masyarakat Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Marcellina, Stevie
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Communication Science
Online Access: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24388/8/Abstrak.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24388/2/BAB%20I.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24388/9/BAB%20II.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24388/4/BAB%20III.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24388/10/BAB%20IV.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24388/6/BAB%20V.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24388/11/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24388/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24388/8/Abstrak.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24388/2/BAB%20I.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24388/9/BAB%20II.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24388/4/BAB%20III.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24388/10/BAB%20IV.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24388/6/BAB%20V.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24388/11/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24388/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kredibilitas BTS sebagai Brand Ambassador Terhadap Brand Image Tokopedia
    oleh: Aline Handoyo, Natasha
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh penggunaan Maudy Ayunda sebagai brand ambassador terhadap brand image Vivo pada remaja Surabaya
    oleh: Handoyo, Ribka Eleazar
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BRAND AMBASSADOR BEYOND THE SCENE (BTS) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKOPEDIA (Survei pada Penggemar Beyond The Scene (BTS) yang Menggunakan Tokopedia Di Jabodetabek)
    oleh: SUTARDI, RIZQI DWI
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh penggunaan Raditya Dika sebagai brand ambassador aplikasi bibit terhadap brand image aplikasi bibit pada pengguna aplikasi bibit SKRIPSI
    oleh: Novan, Theodorus
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh event makerfest Tokopedia terhadap brand awareness PT.Tokopedia di kalangan pengusaha ekonomi kreatif Surabaya
    oleh: Wimpy, Divino Pistin Markus
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...