Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh pemasaran media sosia...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh pemasaran media sosial terhadap minat beli dimediasi oleh hubungan konsumen pada produk Maybelline Di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Panjaitan, Solagratia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Business
Management
Online Access: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24337/1/ABSTRAK_SOLAGRATIA.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24337/2/BAB%201_SOLAGRATIA.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24337/3/BAB%202_SOLAGRATIA.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24337/4/BAB%203_SOLAGRATIA.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24337/5/BAB%204_SOLAGRATIA.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24337/6/BAB%205_SOLAGRATIA.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24337/7/LAMPIRAN_SOLAGRATIA.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24337/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24337/1/ABSTRAK_SOLAGRATIA.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24337/2/BAB%201_SOLAGRATIA.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24337/3/BAB%202_SOLAGRATIA.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24337/4/BAB%203_SOLAGRATIA.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24337/5/BAB%204_SOLAGRATIA.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24337/6/BAB%205_SOLAGRATIA.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24337/7/LAMPIRAN_SOLAGRATIA.pdf
http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24337/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh logo halal dan nilai gizi terhadap minat beli konsumen yang dimediasi oleh customer trust pada produk Pentol Gila di Surabaya
    oleh: Maylinda, Angelina
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KREATIFITAS IKLAN DAN KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI EFEKTIFITAS IKLAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Produk Lipstick Maybelline di Semarang)
    oleh: ROHMAH, NENENG SOIMMATUR
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE (Studi Pada Mahasiswi Pengguna Kosmetik Maybelline di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang)
    oleh: NADIA FEVRIER HARDIEKA ; Dr. Agung Yuniarinto, SE., MS.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Produk Kosmetik “Maybelline” di Universitas Muhammadiyah Malang)
    oleh: Aziza, Silvana
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh kredibilitas merek terhadap minat beli konsumen dengan moderasi kesadaran merek dan citra merek pada produk Android Oppo di Surabaya
    oleh: Indahwati, .
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...