Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh brand awareness dan b...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh brand awareness dan brand image terhadap customer satisfaction melalui perceived quality pada pengguna mobil Wuling di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Ryan, Kevin
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/23116/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/23116/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/23116/4/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/23116/3/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/23116/6/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/23116/5/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/23116/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/23116/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/23116/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/23116/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/23116/4/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/23116/3/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/23116/6/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/23116/5/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/23116/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/23116/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh brand image, brand awareness, dan perceived quality terhadap brand equity pada pengguna produk kecantikan Pixy di kota Surabaya
    oleh: Lestari, Maria Nugro
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh brand love, brand image, dan perceived value pada customer loyalty dan word of mouth pada pengguna smartwatch xiaomi di Surabaya
    oleh: Anggono, Daniel Kevin
    Terbitan: (2020)
  • Analisis perilaku pelanggan melalui customer perceived quality, brand image, dan customer satisfaction di Surabaya Plaza hotel yang menerapkan green program
    oleh: ADINDA YOZARI, et al.
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA GOJEK DI SURABAYA
    oleh: Cahyani, Katarina Shinta Dwi, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Brand Image dan Perceived Quality Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Mobil Toyota di Surabaya
    oleh: Salim, Fanny Fibriyanti
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...