Pengaruh service performance value, emotional value, monetary value, dan convenience value terhadap online channel loyalty intention melalui perceived online channel value pada pelanggan Matahari.com
Main Author: | Gustafiano, Ryan |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/23037/1/ABSTRACT.pdf http://repository.wima.ac.id/23037/2/BAB%201.pdf http://repository.wima.ac.id/23037/3/BAB%202.pdf http://repository.wima.ac.id/23037/4/BAB%203.pdf http://repository.wima.ac.id/23037/5/BAB%204.pdf http://repository.wima.ac.id/23037/6/BAB%205.pdf http://repository.wima.ac.id/23037/7/LAMPIRAN.pdf http://repository.wima.ac.id/23037/ |
Daftar Isi:
- Mengingat kemajuan teknologi yang terus berjalan, kini beberapa teknologi sudah mulai digunakan untuk memfasilitasi toko ritel, terutama saluran online oleh industri dan pelanggan. Penelitian yang berfokus pada nilai yang dirasakan pelanggan dari saluran online pengecer multi-saluran. Penelitian ini meningkatkan pemahaman bagaimana persepsi pelanggan tentang nilai dapat mempengaruhi kepuasan pada saluran online dan dapat menimbulkan loyalitas pada saluran online. Penelitian ini menggunakan replikasi penelitian karya Carlson et al., (2015). Sampel yang digunakan sebanyak 150 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling dan menggunakan teknik analisis SEM dengan bantuan program LISREL 8.70. Hasil penelitian menunjukkan bahwa service performance value dan brand integration value memiliki pengaruh positif terhadap perceived online channel value. Kemudian perceived online channel value memiliki pengaruh yang positif terhadap online channel loyalty intention. Sedangkan emotional value, monetary value, dan convenience value tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap perceived online channel value.