Pengaruh store image, perceived quality, trust, dan perceived value terhadap repurchase intention produk private label di Ace Hardware Surabaya

Main Author: Natalia, Esther
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/22986/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/22986/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/22986/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/22986/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/22986/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/22986/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/22986/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/22986/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Store Image, Perceived Quality, Trust, dan Perceived Value Terhadap Repurchase Intention Produk Private Label di Ace Hardware Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 150 responden dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis SEM dengan program LISREL. Hasil penelitin ini menunjukkan bahwa store image berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived quality, perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap trust, perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived value, trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived value, perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, dan perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Sedangkan variabel store image positif tetapi tidak signifikan terhadap trust.