Pengaruh store image, perceived quality, trust, dan perceived value terhadap repurchase intention produk private label di Ace Hardware Surabaya
Main Author: | Natalia, Esther |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/22986/1/ABSTRAK.pdf http://repository.wima.ac.id/22986/2/BAB%201.pdf http://repository.wima.ac.id/22986/3/BAB%202.pdf http://repository.wima.ac.id/22986/4/BAB%203.pdf http://repository.wima.ac.id/22986/5/BAB%204.pdf http://repository.wima.ac.id/22986/6/BAB%205.pdf http://repository.wima.ac.id/22986/7/LAMPIRAN.pdf http://repository.wima.ac.id/22986/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Store Image, Perceived Quality, Trust, dan Perceived Value Terhadap Repurchase Intention Produk Private Label di Ace Hardware Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 150 responden dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis SEM dengan program LISREL. Hasil penelitin ini menunjukkan bahwa store image berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived quality, perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap trust, perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived value, trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived value, perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, dan perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Sedangkan variabel store image positif tetapi tidak signifikan terhadap trust.