Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh service quality dan c...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh service quality dan customer trust terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada Allianz Life Insurance di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Gunawan, Kevin
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/22977/39/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/22977/5/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/22977/2/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/22977/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/22977/3/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/22977/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/22977/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/22977/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/22977/39/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/22977/5/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/22977/2/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/22977/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/22977/3/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/22977/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/22977/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/22977/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis service quality, customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan Cafe Drago di Surabaya
    oleh: JANICE MYRA LUMANTO, et al.
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY SERTA CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DI PUSAT OTOMOTIF TERPADU SURABAYA
    oleh: Noegroho, Bergas Arandito Eldi
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH PARTISIPASI PENYUSUNAN ANGGARAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL DENGAN KOMITMEN ORGANISASI, TINGKAT PENDIDIKAN DAN PENGALAMAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris pada Perusahaan Jasa Asuransi di Semarang)
    oleh: LOVENIA DP, MONICA LOLYTA
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY PADA RENTAL ASSA DI SURABAYA
    oleh: Tjakra, Deysi Rosindah, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh service quality, perceived value, dan customer satisfaction terhadap customer loyalty pada salon Johnny Andrean di Surabaya
    oleh: Franky Setiadi
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...