Pengaruh experiential marketing, service quality dan perceived price terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada Sushi Tei di Surabaya
Main Author: | Darmawan, Rahmad |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/22796/44/ABSTRAK.pdf http://repository.wima.ac.id/22796/2/BAB%20I.pdf http://repository.wima.ac.id/22796/3/BAB%20II.pdf http://repository.wima.ac.id/22796/4/BAB%20III.pdf http://repository.wima.ac.id/22796/5/BAB%20IV.pdf http://repository.wima.ac.id/22796/6/BAB%20V.pdf http://repository.wima.ac.id/22796/7/LAMPIRAN%20DATA.pdf http://repository.wima.ac.id/22796/ |
Daftar Isi:
- Pada penelitian kali ini mempunyai tujuan untuk meneliti pengaruh dari Experiental Marketing, Service Quality dan Perceived Price terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction pada Sushi Tei di Surabaya. Peningkatan akan pengaruh dari budaya Jepang di Indonesia khususnya di Surabaya adalah dasar dari pengambilan judul diatas. Untuk teknik pengambilan sampel data menggunakan cara non probability sampling dengan cara Purposive Sampling. Sampel yang digunakan sebesar 150 responden yang merupakan pelanggan dari Restoran Sushi Tei di Surabaya. Untuk alat mengumpulkan data menggunakan Kuisoner Online melalui Googleform. Teknik analisis data menggunakan Structural Equations Modelling dengan menggunakan program LISREL. Hasil penelitian ini dapat memberi bukti bahwa experiental marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, service quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, perceived price memiliki pengaruh positif dan signifkan terhadap customer satisfaction, experiential marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction, service quality memiliki pengaruh positif dan signifkan terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction, perceived price memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction. Ada saran praktis bagi variabel experiential marketing yaitu agar terus menjaga experential marketing pada restoran Sushi Tei di Surabaya yang mana dapat dilakukan dengan cara memberikan pengalaman konsumen makan yang menyenangkan.Bagi variabel service quality yaitu agar terus menjaga service quality pada restoran Sushi Tei di Surabaya yang mana dapat dilakukan dengan cara memberikan pelayanan yang sesuai dengan ekpektasi para konsumen. Bagi variabel perceived price yaitu agar terus menjaga perceived price pada restoran Sushi Tei di Surabaya yang mana dapat dilakukan dengan cara memberikan harga yang sesuai dengan pelayanan yang diberikan oleh restoran kepada para konsumen. Sedangkan saran akademisnya adalah Hasil yang diperoleh dari penelitian ini dapat dijadikan dasar untuk penelitian yang berikutnya yang berkaitan dengan hubungan antara experential marketing, service quality dan perceived price dalam mempengaruhi customer satisfaction dan repurchase intention konsumen pada produk-produk perusahaan.