Tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai penerapan denda parkir kendaraan bermotor tahun 2018 melalui berbagai media komunikasi keuangan
Main Author: | Liemanto, Richie Alfredo |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/22771/43/ABSTRAK.pdf http://repository.wima.ac.id/22771/2/BAB%201.pdf http://repository.wima.ac.id/22771/3/BAB%20II.pdf http://repository.wima.ac.id/22771/4/BAB%20III.pdf http://repository.wima.ac.id/22771/5/BAB%20IV.pdf http://repository.wima.ac.id/22771/6/BAB%20V.pdf http://repository.wima.ac.id/22771/7/LAMPIRAN.pdf http://repository.wima.ac.id/22771/ |
Daftar Isi:
- Tahu atau tidaknya seseorang terhadap sebuah informasi diukur melalui pengetahuan. Pengetahuan adalah hal mendasar yang harus dimiliki manusia sehingga informasi yang diperoleh dapat diproses dan ditindaklanjuti. Untuk itu penting untuk mendapatkan pengetahuan tentang sebuah objek, karena tanpa adanya pengetahuan, maka segala hal tidak dapat diproses atau digunakan Pemerintah Kota Surabaya memberlakukan aturan baru yang mengatur tentang perparkiran di Kota Surabaya, upaya untuk mensosialisasikan aturan baru ini dilakukan melaui berbagai media seperti koran, berita online, dan beberapa media lain seperti rambu lalu lintas. Berhasil tidaknya upaya sosialisasi yang dilakukan ini diuji oleh peneliti, melalui skripsi ini. Apakah tingkat pengetahuan Masyarakat Surabaya tergolong tinggi atau rendah terhadap informasi ini. Apakah media sosialisasi yang digunakan Pemerintah Kota Surabaya sudah efektif untuk menyebarkan informasinya? Peneliti menggunakan kuesioner dengan pertanyaan terkait penerapan aturan parkir yang baru tahun 2018 ini, menggunakan metode survey, dan wawancara, peneliti berusaha mencari jawaban dari rumusan masalah yang ada.