Pengaruh e-service quality, customer e- satisfaction dan customer value terhadap customer e-loyalty dimoderasi oleh brand image melalui e-crm quality sebagai variabel intervening pada pengguna grabfood di Surabaya
Main Author: | Haryawan, Yesika Angelina |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/22727/1/ABSTRAK.pdf http://repository.wima.ac.id/22727/2/BAB%201.pdf http://repository.wima.ac.id/22727/3/BAB%202.pdf http://repository.wima.ac.id/22727/4/BAB%203.pdf http://repository.wima.ac.id/22727/5/BAB%204.pdf http://repository.wima.ac.id/22727/19/BAB%205%20yesika.pdf http://repository.wima.ac.id/22727/7/LAMPIRAN.pdf http://repository.wima.ac.id/22727/ |
Internet
http://repository.wima.ac.id/22727/1/ABSTRAK.pdfhttp://repository.wima.ac.id/22727/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/22727/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/22727/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/22727/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/22727/19/BAB%205%20yesika.pdf
http://repository.wima.ac.id/22727/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/22727/
Lokasi
Koleksi | Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya |
Institusi | Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |