Pengaruh variabel utilitarian value, hedonic value, privacy, dan trust terhadap online purchase intention melalui attitude toward online purchasing pada steam di Surabaya

Main Author: Nyoto, Yohan Christanto
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/22687/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/22687/9/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/22687/10/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/22687/39/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/22687/40/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/22687/41/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/22687/42/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/22687/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Variabel Utilitarian Value, Hedonic Value, Privacy, dan Trust Terhadap Online Purchase Intention melalui Attitude Toward Online Purchasing Pada Steam di Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 160 responden dengan teknik penyampelan nonprobability sampling menggunakan purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis SEM dengan program LISREL. Hasil penelitin ini menunjukkan bahwa Utilitarian Value signifikan terhadap Attitude Toward Online Purchasing, Hedonic Value signifikan terhadap Attitude Toward Online Purchasing, Privacy signifikan terhadap Attitude Toward Online Purchasing, Trust tidak signifikan terhadap Attitude Toward Online Purchasing, Attitude Toward Online Purchasing signifikan terhadap Online Purchase Intention.