Penggambaran standar kecantikan perempuan dalam iklan clean & clear foaming face wash dengan versi ‘gak perlu lagi curi-curi cek’

Main Author: Megawati, Maria Frances Oktaviani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/21857/8/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/21857/9/BAB%20I.pdf
http://repository.wima.ac.id/21857/10/BAB%20II.pdf
http://repository.wima.ac.id/21857/11/BAB%20III.pdf
http://repository.wima.ac.id/21857/12/BAB%20IV.pdf
http://repository.wima.ac.id/21857/13/BAB%20V.pdf
http://repository.wima.ac.id/21857/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tentang gambaran perempuan di dalam iklan Clean & Clear Foaming Face Wash Dengan Versi ‘Gak Perlu Lagi Curi-Curi Cek’. Peneliti menggunakan metode semiotika milik Charles Sanders Pierce untuk menguraikan dan melihat tanda pada penggambaran perempuan di dalam iklan Clean & Clear Foaming Face Wash Dengan Versi ‘Gak Perlu Lagi Curi-Curi Cek’. Perempuan selalu mengutamakan penampilan khusunya pada wajahnya. Clean & Clear Foaming Face wash membantu perempuan-perempuan agar tetap menjaga menampilan dan sekaligus menjaga standar kecantikannya. Sehingga gambaran dari perempuan yang sempurna terlihat tanpa adanya masalah yang mengganggu penampilannya.