Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh suasana toko dan kual...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh suasana toko dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen dengan citra merek sebagai variabel intervening pada cafe coffee toffee di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Belinda, Maria Lucya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/21411/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/21411/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/21411/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/21411/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/21411/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/21411/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/21411/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/21411/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING( Studi Kasus Pada Konsumen Pelembab Wajah Olay di Semarang)
    oleh: Sari, Tina Kurnia
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh suasana toko, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Clothing Company di Pangkalpinang
    oleh: Pradisha Dhio Valdino, (NIM.3021411082)
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK, INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDY EMPIRIS DI KFC KOTA SEMARANG)
    oleh: PRIMANTO, ARI EKO
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK J.CO (Studi Pada Konsumen J.CO Donuts & Coffee di Ayani Mega Mall Pontianak)
    oleh: admin, ROPIKA TIODORA TAMPUBOLON B11112094
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUMAHAN ANDALUSIA GRIYA GIRI
    oleh: ABIDIN, ALI ZAINAL
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...