Pengaruh brand image dan experiential marketing terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada member gold’s gym express Surabaya Town Square
Main Author: | Dihardjo, Franciscus Rio |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/21382/16/ABSTRAK..pdf http://repository.wima.ac.id/21382/1/BAB%201.pdf http://repository.wima.ac.id/21382/2/BAB%202.pdf http://repository.wima.ac.id/21382/10/BAB%203.pdf http://repository.wima.ac.id/21382/11/BAB%204.pdf http://repository.wima.ac.id/21382/15/BAB%205%2BDP.pdf http://repository.wima.ac.id/21382/14/Lampiran.pdf http://repository.wima.ac.id/21382/ |
Daftar Isi:
- Perkembangan pusat kebugaran di kota Surabaya berkembang pesat, lokasi strategis seperti di pusat kota yang terkenal di kota Surabaya, tentu saja ini berbanding lurus dengan perubahan gaya hidup masyarakat di kota Surabaya yang lebih maju dan pandangan gaya hidup yang semakin sehat. Dengan banyaknya pusat kebugaran di Surabaya, ini juga mempengaruhi persaingan industri kebugaran dalam hal kualitas layanan yang menjadi salah satu faktor yang berdampak pada kepuasan pelanggan, yang pada akhirnya dihadapkan pada keuntungan meningkatkan kualitas dan kuantitas output. diproduksi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan pemasaran pengalaman terhadap Loyalitas Pelanggan (mengatakan hal positif, merekomendasikan kepada teman, terus membeli) melalui kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada 150 responden member Gold’s Gym Express Surabaya Town Square. Teknik analisis yang digunakan adalah structural equation model.