Daftar Isi:
  • Perkembangan jaman pada era globalisasi ini, terutama dalam bidang fashion selalu mengalami peningkatan dan perkembangan. Perusahaan pada bidang fashion berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik dalam bidangnya, dari segi desain, harga, kualitas, produk yang mereka tawarkan dan tonjolkan. Karena fashion menjadi sebuah penunjang gaya hidup seseorang maka setiap konsumen akan selalu mencari produk - produk yang dapat menonjolkan diri mereka masing-masing. Charles and Keith merupakan sebuah perusahaan dalam bidang fashion yang menawarkan beberapa produk yang di gemari oleh para wanita sebagai penunjang gaya hidup dan fashion mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah brand image dapat mempengaruhi minat beli ulang melalui kepuasan konsumen, dan apakah harga dari produk Charles and Keith dapat mempengaruhi minat beli ulang konsumen. Objek penelitian yang digunakan adalah perusahaan Charles and Keith. Sampel penelitian yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 sampel dengan Teknik purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuisioner kepada pembeli lama ataupun pembeli baru dari perusahaan brand Charles and Keith. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan aplikasi SEM dan software LISREL. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang konsumen terhadap produk,Charles and Keith. Hal ini menunjukkan bahwa kualitas dari produk Charles and Keith mempengaruhi minat beli ulang konsumen terhadap produk.