Pengaruh brand image dan product quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan KOI The di Surabaya
Main Author: | Sinanto, Ferlin Angelia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/21128/1/Abstrak.pdf http://repository.wima.ac.id/21128/2/bab%201.pdf http://repository.wima.ac.id/21128/3/bab%202.pdf http://repository.wima.ac.id/21128/4/bab%203.pdf http://repository.wima.ac.id/21128/5/bab%204.pdf http://repository.wima.ac.id/21128/8/bab%205.pdf http://repository.wima.ac.id/21128/9/Lampiran.pdf http://repository.wima.ac.id/21128/ |
Daftar Isi:
- Persaingan antar bisnis yang berkembang sangat ketat menuntut perusahaan untuk tetap mempertahankan kepuasan serta loyalitas pelanggan dengan cara memiliki brand image, product quality yang baik dimata pelanggan agar tetap dapat bersaing di persaingan bisnis global saat ini. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif kausalitas. Dengan menggunakan metode kuesioner yang disebarkan melalui google form. Sampel penelitian ini adalah 150 responden yang menjadi pelanggan KOI Thé di Surabaya. Penelitian ini di analisis dengan menggunakan teknik analisis data Structural Equation Modelling (SEM) dan memberikan hasil yang signifikan dari brand image terhadap customer satisfaction, product quality terhadap customer satisfaction, customer satisfaction terhadap customer loyalty, brand image terhadap customer loyalty, dan product quality terhadap customer loyalty. Pada hasil penelitian ini, saran yang diberikan terhadap pihak KOI Thé adalah diharapkan KOI Thé dapat memberikan peningkatan terhadap brand image khusunya dalam penyajian minuman yang sesuai dengan harapan pelanggan. Lalu pada product quality, KOI Thé perlu menambahkan varian topping yang lebih beraneka ragam.