Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh website design, e-ser...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh website design, e-service quality, dan information quality terhadap e-customer loyalty melalui e-customer satisfaction pada shopee di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Ardelia, Vania Claresta
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/20990/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/20990/2/BAB%201%20NEW.pdf
http://repository.wima.ac.id/20990/7/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/20990/3/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/20990/4/BAB%204%20NEW.pdf
http://repository.wima.ac.id/20990/5/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/20990/6/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/20990/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/20990/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/20990/2/BAB%201%20NEW.pdf
http://repository.wima.ac.id/20990/7/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/20990/3/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/20990/4/BAB%204%20NEW.pdf
http://repository.wima.ac.id/20990/5/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/20990/6/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/20990/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis service quality, customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan Cafe Drago di Surabaya
    oleh: JANICE MYRA LUMANTO, et al.
    Terbitan: (2010)
  • Analisis Pengaruh Service Quality dan Sistem Informasi Sekolah terhadap Customer Satisfaction yang Berdampak pada Customer Loyalty Studi Kasus Sekolah Xyz
    oleh: Kurniawan, Roni
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY SERTA CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DI PUSAT OTOMOTIF TERPADU SURABAYA
    oleh: Noegroho, Bergas Arandito Eldi
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY PADA RENTAL ASSA DI SURABAYA
    oleh: Tjakra, Deysi Rosindah, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Analisis pengaruh service quality dengan suctomer satisfaction sebagai mediator terhadap customer retaintion pada PT Lima Utama Wisesa di Surabaya
    oleh: Sembiring, Salahue
    Terbitan: (2004)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...