Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh price, store image, c...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh price, store image, confidence terhadap perceived value dan purchase intention konsumen Persebaya Store Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Titiheru, Angelin Monalisa
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Business
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/20933/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/20933/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/20933/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/20933/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/20933/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/20933/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/20933/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/20933/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/20933/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/20933/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/20933/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/20933/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/20933/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/20933/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/20933/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/20933/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Price, Store Image Terhadap Perceived Value Dan Purchase Intention Sebagai Variabel Moderasi Di Persebaya Store Cabang Sidoarjo
    oleh: Shabrinannisa, Nurul, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh pricee dan store image terhadap perceived value dan purchase intention lonsumen di H&M Tunjungan Plaza Surabaya
    oleh: Hartomo, Billy Prawira
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh price, store image, dan confidence, terhadap loyalty melalui perceived value pada private brand Nevada Matahari Department Store di Surabaya
    oleh: Novitasari, Arin
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh perceived risk, store image dan store theatrics terhadap purchase intention pada konsumen L’occitane Tunjungan Plaza Surabaya
    oleh: Kurniawan, Daniel
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh store image, price image, dan perceived risk terhadap purchase intention di Optik Melawai Surabaya
    oleh: Candra, Stephanie
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...