Pengaruh price, store image, confidence terhadap perceived value dan purchase intention konsumen Persebaya Store Surabaya
Main Author: | Titiheru, Angelin Monalisa |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/20933/1/ABSTRAK.pdf http://repository.wima.ac.id/20933/2/BAB%201.pdf http://repository.wima.ac.id/20933/3/BAB%202.pdf http://repository.wima.ac.id/20933/4/BAB%203.pdf http://repository.wima.ac.id/20933/5/BAB%204.pdf http://repository.wima.ac.id/20933/6/BAB%205.pdf http://repository.wima.ac.id/20933/7/LAMPIRAN.pdf http://repository.wima.ac.id/20933/ |
Daftar Isi:
- Industri ritel merupakan industri yang berkembang di Indonesia, salah satu industri ritel yang ada di Indonesia adalah Distribution Outlet atau biasa orang mengenal dengan sebutan Distro. Dalam kondisi pasar yang semakin kompetitif ini, industri ritel perlu menerapkan strategi yang harus benar-benar dirancang dengan baik, sehingga akan menjadi keunggulan kompetitif bagi pengecer dalam memenangkan persaingan. Salah satu strategi yang digunakan saat ini adalah seller adalah pemilik brand (merek) artinya toko menjual dan mendistribusikan brand produk mereknya sendiri. Hal tersebut bertujuan agar konsumen hanya dapat membeli merek toko tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh price, store image, confidence terhadap perceived value dan purchase intention konsumen Persebaya Store Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 150 responden yang berdomisili Surabaya. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling dengan menggunakan program Lisrel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa price berpengaruh positif terhadap perceived value, store image berpengaruh positif terhadap perceived value, confidence berpengaruh positif terhadap perceived value, dan perceived value berpengaruh positif terhadap purchase intention.