Pengaruh channel choice breadth, channel service transparency, content consistency, process consistency terhadap perceived fluency dan omnichannel service usage pada uniqlo Surabaya

Main Author: Setiawan, Irwan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/20798/44/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/20798/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/20798/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/20798/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/20798/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/20798/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/20798/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/20798/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Channel Choice Breadth, Channel Service Transparency, Content Consistency, Process Consistency Terhadap Perceived Fluency Dan Omnichannel Service Usage Pada Uniqlo Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 180 responden dengan teknik penyampelan nonprobability sampling menggunakan purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis SEM dengan program LISREL. Hasil penelitin ini menunjukkan bahwa Channel choice breadth signifikan terhadap perceived fluency, channel service transparency signifikan terhadap perceived fluency, content consistency signifikan terhadap perceived fluency, process consistency signifikan terhadap perceived fluency, perceived fluency signifikan terhadap omnichannel service usage.