Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh pengalaman, kualitas...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh pengalaman, kualitas website, faktor sosial dan rekomendasi, sumber kredibilitas terhadap niat beli dengan mediasi harapan kinerja pada erigostore.co.id

Tersimpan di:
Main Author: Putra Jati, Yason
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/19670/19/ABSTRAK%20UPLOAD%20ULANG.pdf
http://repository.wima.ac.id/19670/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/19670/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/19670/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/19670/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/19670/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/19670/20/LAMPIRAN%20UPLOAD%20ULANG.pdf
http://repository.wima.ac.id/19670/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/19670/19/ABSTRAK%20UPLOAD%20ULANG.pdf
http://repository.wima.ac.id/19670/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/19670/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/19670/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/19670/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/19670/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/19670/20/LAMPIRAN%20UPLOAD%20ULANG.pdf
http://repository.wima.ac.id/19670/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KREDIBILITAS MEREK TERHADAP NIAT BELI DENGAN MEDIASI KUALITAS YANG DIRASA KONSUMEN PRODUK BATIK JETIS DI SIDOARJO
    oleh: FIRMANSYAH, BANU CAESAR
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KUALITAS PENGALAMAN TERHADAP NIAT UNTUK BERKUNJUNG KEMBALI DENGAN CITRA DESTINASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KAMPUNG GLINTUNG GO GREEN DI KOTA MALANG)
    oleh: ANGGY SAPTA PRADYKA
  • Pengaruh kualitas informasi terhadap niat menggunakan aplikasi cicil.co.id dengan mediasi persepsi nilai di Surabaya
    oleh: Karsa, Paulino Aditya Adi
    Terbitan: (2023)
  • Pengaruh Kredibilitas, Keahlian, Kepribadian Selebriti, Persepsi Kualitas Produk Terhadap Niat Beli Konsumen Pada Produk Ms Glow Di Pacitan
    oleh: Yustika, Aga Sinar
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Kredibilitas Merek, Sikap Merek dan Sensitivitas Harga Terhadap Niat Beli Kopi ABC di Surabaya
    oleh: Putra, Firmandiansyah Rachman
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...