Pengaruh pengalaman, kualitas website, faktor sosial dan rekomendasi, sumber kredibilitas terhadap niat beli dengan mediasi harapan kinerja pada erigostore.co.id
Main Author: | Putra Jati, Yason |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/19670/19/ABSTRAK%20UPLOAD%20ULANG.pdf http://repository.wima.ac.id/19670/2/BAB%201.pdf http://repository.wima.ac.id/19670/3/BAB%202.pdf http://repository.wima.ac.id/19670/4/BAB%203.pdf http://repository.wima.ac.id/19670/5/BAB%204.pdf http://repository.wima.ac.id/19670/6/BAB%205.pdf http://repository.wima.ac.id/19670/20/LAMPIRAN%20UPLOAD%20ULANG.pdf http://repository.wima.ac.id/19670/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pengalaman, kualitas website, faktor sosial dan rekomendasi, sumber kredibilitas terhadap niat beli dengan mediasi harapan kinerja pada erigostore.co.id. Sampel yang diambil sebanyak 150 responden dengan pengambilan teknik sampel non probability sampling dan menggunakan analisis SEM dengan bantuan program LISREL 8.8. Hasil penelitian menunjukan adanya hubungan signifikan antara pengalaman, kualitas website, faktor sosial dan rekomendasi, sumber kredibilitas terhadap niat beli dengan mediasi harapan kinerja pada erigostore.co.id