Pengaruh e-wom sources, neutral/third party soources dan congruity land based stores terhadap purchase intention melalui attitude konsumen Alfacart.com
Main Author: | Senjaya, Ody |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/19434/1/ABSTRAK.pdf http://repository.wima.ac.id/19434/2/BAB%201.pdf http://repository.wima.ac.id/19434/3/BAB%202.pdf http://repository.wima.ac.id/19434/4/BAB%203.pdf http://repository.wima.ac.id/19434/5/BAB%204.pdf http://repository.wima.ac.id/19434/6/BAB%205.pdf http://repository.wima.ac.id/19434/7/LAMPIRAN.pdf http://repository.wima.ac.id/19434/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Ewom sources, Neutral/Third party sources, dan Congruity land based store terhadap Purchae Intention melalui Attitude di Alfacart.com. penelitian ini di karenakan berkembangnya teknologi saat ini yang membuat para pemilik perusahaan khususnya yang masih konvensional agar cepat menyesuaikan dengan perubahan pola perilaku belanja konsumen, dengan mendiversivikasikan usahanya dengan membuka toko online, dengan adanya toko online tersebut diharapkan memberi kemudahan bagi konsumen agar konsumen lebih tertarik dalam melakukan niat beli, sebuah toko online juga harus memiliki dimensi kesamaan dengan toko offline sehingga antara toko online dan offline masih terintegrasi dengan sama. Penelitian ini dilakukan menggunakan kuisioner disebarkan kepada 120 responden menggunakan teknik analisis lisreal dengan aplikasi SmartPls, dari hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan antara Ewom sources, Neutral/Third party sources, dan Congruity land based store terhadap Purchae Intention melalui Attitude di Alfacart.com