Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis pengaruh perceived se...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis pengaruh perceived service quality, customer satisfaction, return intention terhadap customer loyalty pada Zalora Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Hendra, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Business
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/19417/1/ABSTRAK_compressed.pdf
http://repository.wima.ac.id/19417/3/BAB%201_compressed.pdf
http://repository.wima.ac.id/19417/4/BAB%202_compressed.pdf
http://repository.wima.ac.id/19417/5/BAB%203_compressed.pdf
http://repository.wima.ac.id/19417/6/BAB%204_compressed.pdf
http://repository.wima.ac.id/19417/7/BAB%205_compressed.pdf
http://repository.wima.ac.id/19417/8/LAMPIRAN_compressed.pdf
http://repository.wima.ac.id/19417/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh e-service quality, e-recovery service quality, dan perceived value terhadap customer loyalty intentions pada ZALORA Indonesia
    oleh: Lie, Karlina Agnes
    Terbitan: (2018)
  • Analisis service quality, customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan Cafe Drago di Surabaya
    oleh: JANICE MYRA LUMANTO, et al.
    Terbitan: (2010)
  • Analisis pengaruh service quality dengan suctomer satisfaction sebagai mediator terhadap customer retaintion pada PT Lima Utama Wisesa di Surabaya
    oleh: Sembiring, Salahue
    Terbitan: (2004)
  • Pengaruh service quality, perceived value, dan customer satisfaction terhadap customer loyalty pada salon Johnny Andrean di Surabaya
    oleh: Franky Setiadi
    Terbitan: (2016)
  • Analisis pengaruh service quality terhadap customer satisfaction attitudinal loyalty dan behavioral future intentions for participation di sebuah pusat kebugaran di Depok Jawa Barat = The influence of service quality on customer satisfaction attitudinal loyalty and behavioral future intentions for participation in a fitness centre in Depok West Java / Ridzki Meutia Pramadita
    oleh: Ridzki Meutia Pramadita, author
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...