Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis pengaruh perceived se...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis pengaruh perceived service quality, customer satisfaction, return intention terhadap customer loyalty pada Zalora Surabaya
Tersimpan di:
Main Author:
Hendra, .
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
Business
Management
Online Access:
http://repository.wima.ac.id/19417/1/ABSTRAK_compressed.pdf
http://repository.wima.ac.id/19417/3/BAB%201_compressed.pdf
http://repository.wima.ac.id/19417/4/BAB%202_compressed.pdf
http://repository.wima.ac.id/19417/5/BAB%203_compressed.pdf
http://repository.wima.ac.id/19417/6/BAB%204_compressed.pdf
http://repository.wima.ac.id/19417/7/BAB%205_compressed.pdf
http://repository.wima.ac.id/19417/8/LAMPIRAN_compressed.pdf
http://repository.wima.ac.id/19417/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis pengaruh e-service quality, e-recovery service quality, dan perceived value terhadap customer loyalty intentions pada ZALORA Indonesia
oleh: Lie, Karlina Agnes
Terbitan: (2018)
Analisis service quality, customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan Cafe Drago di Surabaya
oleh: JANICE MYRA LUMANTO, et al.
Terbitan: (2010)
Analisis pengaruh service quality dengan suctomer satisfaction sebagai mediator terhadap customer retaintion pada PT Lima Utama Wisesa di Surabaya
oleh: Sembiring, Salahue
Terbitan: (2004)
Pengaruh service quality, perceived value, dan customer satisfaction terhadap customer loyalty pada salon Johnny Andrean di Surabaya
oleh: Franky Setiadi
Terbitan: (2016)
Analisis pengaruh service quality terhadap customer satisfaction attitudinal loyalty dan behavioral future intentions for participation di sebuah pusat kebugaran di Depok Jawa Barat = The influence of service quality on customer satisfaction attitudinal loyalty and behavioral future intentions for participation in a fitness centre in Depok West Java / Ridzki Meutia Pramadita
oleh: Ridzki Meutia Pramadita, author
Terbitan: (2014)
×
Loading...