Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh motivasi hedonis dan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh motivasi hedonis dan utilitarian terhadap impulse buying di Lazada.co.id melalui browsing sebagai mediasi

Tersimpan di:
Main Author: Wijaya, Gunardi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/19407/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/19407/3/BAB%20I.pdf
http://repository.wima.ac.id/19407/4/BAB%20II.pdf
http://repository.wima.ac.id/19407/5/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/19407/6/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/19407/7/bab5.pdf
http://repository.wima.ac.id/19407/8/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/19407/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/19407/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/19407/3/BAB%20I.pdf
http://repository.wima.ac.id/19407/4/BAB%20II.pdf
http://repository.wima.ac.id/19407/5/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/19407/6/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/19407/7/bab5.pdf
http://repository.wima.ac.id/19407/8/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/19407/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Hedonic Shopping Motivation dan Browsing terhadap Impulse Buying (Studi pada Konsumen Lazada.co.id)
    oleh: Abrianto, Okky
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Online Store Beliefs melalui Browsing terhadap Impulse Buying pada Toko Online (Studi pada LAZADA.CO.ID)
    oleh: Bertha Desviani Purba
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN ONLINE STORE BELIEFS TERHADAP IMPULSE BUYING PADA LAZADA.CO.ID
    oleh: Asriningati, Mutiara; Universitas Telkom, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KEAMANAN, KEPERCAYAAN, DAN RISIKO KINERJA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE di Lazada.co.id (Studi pada Pengguna Situs Belanja Online Lazada.co.id)
    oleh: SITI FATIMAH AZ-ZAHRA
  • Pengaruh delivery efficiency, web design, customer service, online security, online privacy terhadap e-loyalty melalui e-trust dan e-satisfaction pada lazada.co.id Surabaya
    oleh: Raharjo, Andrianus Prasetya
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...