Pengaruh level of trust in the labeling, subjective norm, green purchase intention terhadap consumers green purchase behavior di oriflame Surabaya
Main Author: | Tan, Alvin Ricky Tanaya |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/19371/44/ABSTRAK.pdf http://repository.wima.ac.id/19371/2/BAB%201.pdf http://repository.wima.ac.id/19371/3/BAB%202.pdf http://repository.wima.ac.id/19371/4/BAB%203.pdf http://repository.wima.ac.id/19371/5/BAB%204.pdf http://repository.wima.ac.id/19371/6/BAB%205.pdf http://repository.wima.ac.id/19371/7/LAMPIRAN.pdf http://repository.wima.ac.id/19371/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Level of Trust in the Labeling, Subjective Norm, Green Purchase Intention terhadap Consumers Green Purchase Behavior di Oriflame Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan ialah non probability sampling dengan karakteristik responden pernah membeli produk ramah lingkungan Oriflame, berdomisili di Surabaya, berjenis kelamin perempuan dan laki-laki, berusia 17 tahun keatas, status dari responden pelajar/mahasiswa, pegawai negeri/swasta, wiraswasta dan lain-lain serta pengeluaran responden dibawah 2 juta hingga diatas 8 juta. Cara untuk menentukan sampel adalah dengan menggunakan metode purposive sampling dan sampel yang digunakan sebesar 150 responden dengan menggunakan alat pengumpulan data berupa kuesioner dalam bentuk Google Form. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equations Modeling (SEM) dengan menggunakan program LISREL 8.8. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Level of Trust in the Labeling berpengaruh positif dan signifikan terhadap Green Purchase Intention, Subjective Norm berpengaruh positif dan signifikan terhadap Green Purchase Intention dan Green Purchase Intention berpengaruh positif dan signifikan terhadap Consumers Green Purchase Behavior di Oriflame Surabaya.