Pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap customer satisfaction dan repurchase intention pada Warunk Upnormal di Surabaya
Main Author: | Christy, Alfonsus Nevio Ivan |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/19368/1/Abstrack.pdf http://repository.wima.ac.id/19368/2/BAB%201.pdf http://repository.wima.ac.id/19368/3/BAB%202.pdf http://repository.wima.ac.id/19368/4/BAB%203.pdf http://repository.wima.ac.id/19368/5/BAB%204.pdf http://repository.wima.ac.id/19368/6/BAB%205.pdf http://repository.wima.ac.id/19368/7/LAMPIRAN.pdf http://repository.wima.ac.id/19368/ |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian adalah melakukan analisis terhadap pengaruh Experiential Marketing dan Service Quality terhadap Customer Satisfaction dan Repurchase Intention pada Warunk Upnormal di Surabaya. Penelitian ini menggunakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel non probablity sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 175 responden. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling dengan menggunakan LISREL 8.80. Hasil penelitian membuktikan bahwa Experiential Marketing terhadap Customer Satisfaction memiliki pengaruh positif dan signifikan, dan Service Quality terhadap Customer Satisfaction memiliki pengaruh positif tetapi tidak signifikan, sementara itu Experiential Marketing,Customer Satisfaction, Service Quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention.